Syria Care


Foto-foto yang saya lihat adalah bukti tidak terbantahkan bahwa genosida sedang terjadi di tanah Syam (Syria). Tidak peduli tentara (mujahidin) atau warga sipil, semua menjadi korban kebengisan dan kediktatoran Basyar Ashad yang pro sekte Syiah. Bahkan Ashad memerintahkan tentara bayarannya untuk memburu para perempuan Syria dan memperkosanya supaya bayi yang terlahir berdarah Syiah, sedangkan anak-anak menjadi sasaran berondongan peluru atau dipenggal kepalanya untuk menghilangkan generasi penentang rezim Ashad.

Terlihat mayat-mayat tergeletak dengan tangan terikat dan kondisi kepala hancur karena ditembak dari jarak dekat, bangunan rata dengan tanah menimbun anak-anak bersamanya, sedihnya seorang bapak yang kehilangan anak dan istrinya, sedangkan anak kecil menangisi ibunya yang telah syahid. Para tentara bayaran Ashad semakin beringas, kaum muslim Syria tertindas dan banyak yang tewas, mujahidin melakukan jihad defensif, media internasional sekedar mengecam, sedangkan saya disini hanya bungkam.

Saya takut benar-benar takut jika di pengadilan akhirat nanti saya ditanya, “Mengapa kamu tidak menolong saudaramu di Syria?”. Entah bagaimana saya menjawabnya. Andai pemimpin negeri ini atau para panglimanya melupakan sejenak nasionalisme, batas teritorial, lebih mengedepankan persaudaraan dalam islam, mengeluarkan sedikit rasa kemanusiaannya, maka saya mohon tolonglah kaum muslim di Syria.

Saya takut benar-benar takut, jika ada sanak saudara yang meninggal gampang air mata ini untuk mengalir , tetapi mengapa jika yang meninggal seorang muslim meski saya tidak kenal dan korbannya sudah mencapai ribuan masih susah air mata ini untuk berduka. Padahal Baginda Nabi pernah bersabda muslim satu dengan muslim lainnya adalah bersaudara. Apakah hati ini sudah membatu, tidak peka terhadap penderitaan saudaranya yang lain?

Saya takut benar-benar takut, jika hati yang membatu tidak hanya saya saja tetapi juga muslim lainnya termasuk para pemimpin negeri ini. Mereka sudah tidak peduli meski umat Islam di Syria sedang dibom, umat Islam di Gaza Plestina sedang teraniaya, umat Islam di Myanmar (Etnik Rohingya) sedang dihapuskan, umat Islam di Selatan Thailand sedang terancam, umat Islam di Selatan Filiphina sedang diburu, umat Islam di seluruh dunia menjadi korban War Of Terorism (Islam)-nya Amerika.

Jika memang benar demikian maka umat ini ‘menghalalkan’ dirinya untuk menerima azab Allah SWT. Astaghfirullah.. []peta

 nb: update info syria di fanpage Syria Care

5 thoughts on “Syria Care

  1. Dan updaten terakhir adalah tentang krisis Mali. Komunitas islam yang berada di mali dimusuhi pihak pemerintah dan menganggapnya sebagai pemberontak. Dokongan penuh dari perancis yang menginginkan uranium dari negara mali tersebut. hmmmmm

  2. kondisi riil umat muslim diseluruh dunia tersandera oleh dunia barat yang dulunya menjajah mereka… kita bantu dengan selemah2nya iman, yaitu doa !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s