Ayah

  • Jika seorang anak lebih sukses daripada ayahnya, maka itu lah kesuksesan ayah.
  • Tidak peduli berapa besar kesusahan hidup selama disampingnya masih ada keluarga, seorang ayah akan mampu bertahan.
  • Pengorbanan besar seorang ayah adalah lebih sedikit waktu bersama anak-anaknya karena bekerja.
  • Surga berada di telapak kaki ibu, tugas seorang ayah memastikan anak-anaknya melakukan hal-hal yang diminta ibu.
  • Ingatlah kebahagiaan keluarga adalah sebagian dari keringat ayah.
  • Jangan benci ayahmu karena beliau pernah memarahimu, bisa jadi marahnya beliau adalah nasihat baik untukmu.
  • Malaikat tidak bersayap itu; ayah.

-peta-

#i miss everything about u dad.

18 thoughts on “Ayah

  1. aku pernah berjanji dalam hati.. tak kan mengomeli anak seperti bapakku.
    tapi.. ternyata, sekarang aku perlu juga memarahi anakku.. itu karena aku sayang mereka.
    jadi aku pun sadar.. bapak dulu memarahi aku karena dia sayang padaku, dia ingin aku lebih baik dan kuat dalam menghadapi hidup.

Leave a Reply

