Terimakasih Kak

Meski ribuan kali terima kasih aku ucapkan, aku rasa belum bisa membalas budi kedua orang tua ku dan juga kakak ku. Ya berkat subsidi kakaku ku, aku bisa mengenyam bangku kuliah sedangkan beliau sendiri tidak. Aku pun memaklumi jika akhir-akhir ini uang bulanan yang engkau kirimi berkurang seperti dikuranginya subsidi BBM oleh pemerintah.

Dengan status mu sebagai calon ayah dan suami seorang bidadari, sudah cukup alasan kegelisahan mu selama ini. Aku tidak mau menambah beban mu, aku harus mandiri seperti halnya dulu engkau berusaha mandiri. Jika engkau bisa, maka aku harus bisa!

Aku doakan engkau dan juga bidadari mu yang menanti lahirnya malaikat kecil, diberi kesehatan, kelancaran rezeki dan semakin kuatnya iman. Yang bisa kuingatkan adalah kewajiban saudaranya yang telah menikah adalah mencarikan pasangan untuk saudaranya yang belum menikah! []dnk

12 thoughts on “Terimakasih Kak

Leave a Reply

