Membumihanguskan Islam

Di luar sana banyak orentalis yang mencoba untuk mencari titik lemah umat Islam. Cara yang paling fundamen yaitu dengan menemukan kelemahan sumber ajaran Islam yaitu Al Qur’an, dan ini sudah berlangsung semenjak ribuan tahun atau bahkan semenjak pertama kali wahyu diturunkan kepada nabi Muhammad SAW, orang-orang kafir itu tidak mengenal lelah siang malam untuk menghancurkan Islam.

Sekarang di mana onta bermetamorfosis menjadi Toyota, teknologi berkembang pesat dan ilmu pengetahuan (science) semakin meluncur maju, langkah untuk membendung Islam bukannya surut malah semakin gencar dan masif. Sudah tidak terhitung berapa banyak propaganda yang mereka pasang perangkapnya untuk menguliti Islam. Apakah mereka sukses memadamkan cahaya Islam? Tidak, sampai detik ini pun cahaya Islam tetap berpijar. Jangan kan untuk memadamkan cahaya nya, meredupkannya sekalipun mereka tidak akan mampu karena yang mereka hadapi adalah Sang Pemilik Jagad Alam Semesta, Allah SWT.

Mereka tidak akan mampu dan tidak akan pernah mampu untuk memadamkan cahaya Islam, tetapi berangkali mereka sukses memalingkan sebagian umat dari pijar Islam menuju arah kegelapan dan kefanaan dunia.

Mereka para orientalis mempelajari Islam bukan untuk mencari kebenaran hakiki tetapi sebaliknya untuk membumihanguskan Islam. Apapun yang mereka lakukan, hasil yang didapat hanyalah kenihilan belaka, malah diantara mereka yang masih berpikir logis dan jernih menemukan “sesuatu yang hilang” yang selama ini mereka cari dalam hidup.

Banyak dari mereka yang mengingkari kebenaran Islam tapi tidak sedikit dari mereka yang kemudian “menyerah” dan memilih menjadi muslim. Mereka bukannya pindah agama tetapi mereka kembali pulang kepada Islam. Mereka, saudara-saudara kita itu mungkin berbeda dengan kita yang muslim dari lahir baru meyakini Islam, tetapi mereka, meyakini dulu ber-Islam.

Perbedaannya pasti terlihat jelas dalam kehidupan. Discovery atau invention akan menyebabkan sang penemunya senantiasa mencintai apa yang ia temukan. Karenanya belum ada kata terlambat, kemon, c’mon kita rediscover kembali pemahaman kita akan Islam. Mengenal kembali, dan mencintainya… back to Islam.. [] petaDS

3 thoughts on “Membumihanguskan Islam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s