[KasKus] Logika Ngawur Menyamakan Rohis dengan Teroris!

Metro Mini sekali lagi berulah, Rohis = Generasi Baru Terosis!

5 ALASAN KENAPA ROHIS BUKAN TERORIS :

  1. Kegiatan-kegiatan rohis umumnya kegiatan yang positif misal kajian bareng, baca al qur’an, tafakkur alam, bermalam di masjid (mabit) dan kegiatan positif lainnya.
  2. Di Rohis gak pernah tuh diajari untuk merakit bom. Boro-boro merakit bom, ama petasan aja mereka gak berani!
  3. Beberapa tersangka teroris memang dulunya anak rohis tapi jumlah nya sangat sedikit malah bisa dihitung dengan jari dibandingkan puluhan ribu alumni rohis yang ada di negeri ini (termasuk ane tentunya ). Gak fair kan gara-gara perbuatan beberapa oknum saja, kemudian dianggap rohis adalah sarang teroris.
  4. Pembimbing rohis biasanya dari guru agama dan kegiatan-kegiatan rohis diawasi langsung oleh pihak sekolah, jadi sangat kecil sekali untuk disusupi para teroris.
  5. Sangat jarang atau bahkan gak ada ceritanya anak rohis ikut tawuran, pengguna narkoba, terlibat seks bebas atau melakukan tindak kriminal. Pada dasarnya mereka gak ada “tampang” buat jadi teroris tapi kasihan malah dituduh sebagai sarang teroris. []petaNgaskus

Kegiatan Anak Rohis :

kajian

Bukan yang kayak gini

tawuran

Atau

parah

4 thoughts on “[KasKus] Logika Ngawur Menyamakan Rohis dengan Teroris!

  1. bismillahirrohmanirrohiim
    assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    Rasulullah bersabda yang artinya : “Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi.”
    (Sunan At Tirmidzi 7/44, Shahih)

    ingin pakai minyak zaitun seperti Rosululloh ? yuk, pesan ke :
    info dan pemesanan minyak zaitun,
    silahkan menghubungi ym : berkah.sunnah

    kami tidak hanya berdagang tetapi juga berdakwah

    jazaakumulloh khoiron katsiron

    wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
    alhamdulillahi robbil’alamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s