Hotpans-an Yuk!


“Hotpans-an yuk!!”

    Kali ini saya akan mengklarisifikasi terkait judul tulisan yang menyesatkan di atas. Jangan dikira aku sedang kampanye hotpans, meniru kampanye kondom-nya ibu Menkes. Bukan, bukan itu! pertama karena aku tidak punya kooperasi dengan perusahaan hotpans, jadi tidak ada untungnya bagiku untuk ikut mempromosikan pemakaian hotpans. Terus, aku ini lelaki tulen gak mungkin lah aku mengajak kaum sebangsaku untuk memakai hotpans. Kalaupun ada yang pakai, maaf aja aku akan mengeluarkan jurus Kaki Tanpa Bayangan alias ngacir menjauh, karena kalau dekat-dekat bisa jadi di cubit plus dapat kedipan mata lalu dengan nafsunya dia ngomong, “iih mas ini cakep deh!”

    Aku bukannya penikmat hotpans, hanya saja tanpa di sengaja di Televisi, di warung makan, atau ketika di lampu merah, ada tuh cewek yang pakai hotpans. Yah memang “rezeki” pada detik pertama itu datangnya tanpa di duga-duga!

    Kalau kalian nanya kenapa ya cewek-cewek itu sukanya pakai hotpans? Waduh aku bukan vokalis Ada band, jadinya aku tidak mengerti wanita. Aku sebenarnya pengen tahu juga kenapa cewek sekarang berani-beraninya mencampakkan harga diri! Di forum-forum maya, katanya sih mereka memakai hotpants karena lagi nge-trend, gaul dan seksi.

    Asyiiks! Beberapa bulan kedepan kalau yang lagi trend pakaian bikini, para cewek bisa jadi pakai bikini. Sayang ya, tubuh mereka yang diperuntukkan buat suami seorang, menjadi murah karena otomatis dikonsumsi untuk umum. Kalah ama si tupai Shandy yang pakaiannya aja tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki di Bikini Bottom-nya Spongebob Squarepants.

    Lain lagi kalau alasannya supaya dikatakan seksi! Jika alasannya kayak gitu, si cewek itu sengaja kali ya memakai hotpans supaya dilihat secara cuma-cuma supaya dikatakan seksi. Mereka tidak tahu apa, sebelum dikatakan seksi ada prasyarat yang perlu dipenuhi. Dilihat, diraba, dijilat, di **SENSOR**, setelah itu cowok bejat baru ngomong, “Kamu seksi ya!”

    Emang enak kalau udah digituin! Lagian apa untungnya di cap seksi oleh cowok bejad. Apalagi bertentangan dengan syariah Islam, atau malah dimurkai oleh Allah SWT. Apa untungnya keseksian jika tidak mengantarkan ke surga. Apa enaknya di cap seksi, kalau di akherat nanti di setrika sampai garing.

Walhasil jangan salah kalau angka pemerkosaan semakin tinggi jika rok mini nona makin tinggi, hotpans nona makin pendek se-inchi. “Lho jangan salahkan rok mini wanita dong!”wartawan perempuan tiba-tiba nyeletuk. Iya tapi jangan provokasi otak kami dengan rok mini kalian!

Ok Ok sekian jumpa pers kali ini! Masalah Jupe yang mau pake kerudung, atau Syahrini yang berangkat umrah, silakan ditanyakan ke orang bersangkutan. “Huuu..!!” wartawan kecewa, kemudian satu-persatu meninggalkan tempat. Makanya suruh siapa ngurusi urusan orang lain, hus hus pergi sana..

    “Mas mas, saya boleh nanya gak! Kalau Suinem, istri saya maksa terus pake hotpans gimana tuh?” tanya salah satu wartawan.

    “Kalau cuman untuk ente seorang, bagus itu! Malah eman toh gak dieksploitasi.” []peta

2 thoughts on “Hotpans-an Yuk!

  1. pakai hotpants, dulu sebelum menutup aurat saya risih, karena membuka bagian tubuh di depan umum itu ga nyaman, ga nyaman dengan pandangan nanar para kaum Adam🙄

Leave a Reply

