Status Weekend #1


Karena (sok) kesibukan ku mengerjakan skripsi maka blog ini pun terbengkalai beberapa hari. Nah supaya kembali ke jalan yang lurus, isi postingan kali ini akan aku isi dengan status facebuk ku selama beberapa minggu ini!

Nah lho, katanya sibuk ngerjain skripsi kog masih sempet fb-an! Biasa bruder refreshing, haha. Lagian kalau cuman nulis satu pragraf di WP kan kayak nulis status di fb, lantas buat apa aku nge-blog? (makanya kalau status fb digabungin, layak nie buat dipajang di WP hehe).

Ok lah seperti pertanyaan bro facebuk, “Apa yang kamu pikirkan?” . Maka status ku di facebuk adalah isi pikiran kepala ku sendiri bukan kepala orang lain. Menurut asumsiku, facebuk itu dibayar agar bisa tahu isi dari kepala seseorang. Sapa tahu dari status orang lain lahir ide yang jenius yang kemudian oleh facebuk ide tersebut di transformasikan menjadi benda yang berharga dan bernilai tinggi (Emang bisa! Gak tahu, aku kan bilang paling). Wah pekerjaan berat tuh, iya kalau status-statusnya inspiratif seperti punya ku. Tapi kalau banyak status 4L4Y, waduh jadi pu$Ink..)

Alah cukup basa-basinya ya, cekibrott..!!

***

Jika anda berkutat dengan Bahasa Pemprograman mungkin sudah paham, ketika menulis script code dan cuman salah ketik satu huruf saja maka coding tidak bisa di “compile”, kesalnya bukan main!! *_* Pernahkah anda berpikir bagaimana dengan hidup kita, ketika cuman satu kesalahan yang kita perbuat maka ketika di “compile” ternyata amal kita tidak diterima, bukan kesal lagi tapi rasakanlah panasnya neraka yg sampai ke ubun-ubun.. Astaghfirullah (21/4)

Keberuntungan, Kesehatan, Rezeki melimpah, Iman itu datangnya dari Allah SWT maka kita patut bersyukur.. sedangkan Kecerobohan, Pesakitan, Rezeki seret, kufur, itu karena gara-gara kita maka kita patut intropeksi..!! (19/4)

Terus terang saya lebih suka baca catatan seorang atheis daripada membaca artikel dari aktifis JIL.. Setidaknya membaca notes atheis, membantu saya utk berpikir ilmiah. Sedangkan artikel JIL rusak merusakkan pemikiran.. (18/4)

Ada ilmu yang tidak ingin aku pelajari yaitu hukum. Cukuplah syariah sebagai sumber segala hukum.. (18/4)

“Mengoleksi itu seperti dahaga, dan memiliki satu buku lagi tidak memuaskan dahaga untuk memiliki buku lainnya..” ßIngat beli buku sesuai kesanggupan..!! L (15/4)

“Memilih utk tidak memilih merupakan alasan teologis! Sebab kita muslim! Stay Moslem, don’t vote..!” (14/4)

“Allah Maha Besar dan kita maha kecil, kawan..” (13/4)

I Hate Wadam, Maho, atau sejenisnya.. Bahkan Al Qur’an pun melarangnya.. (10/4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s