Wanita dan Naluri Monster Pria


Kutemui teman yang terus berlari dalam kegelisahan yang sama sepertiku, dia yang stress karena tak juga mapan; dia yang ingin menikah secepatnya (tapi keterbatasan dirinya membuatnya tak berani menentukan langkah).

    Ah alangkah nikmatnya memiliki orang tua yang mengetahui bahwa hidup di zaman penuh cobaan ini harus disembuhkan dengan pernikahan. Aku berfikir bahkan, orang tua yang menghalangi anaknya dan tidak membantu anaknya untuk mensucikan diri, berdosa!

    Seandainya aku menjadi orang tua dan anakku sudah dewasa kemudian ia ingin menikah meski tak memiliki pekerjaan, maka akan aku nikahkan. Biarlah sehari ia dan isterinya berada dalam tanggunganku sebab aku ingin menolong dalam mensucikan diri. Ini pelajaran bagiku sebagai calon orang tua bagi anak-anakku.

***

    Tulisan di atas saya repost dari tulisan kang Divan Semesta di MiniMagz Badai Otak. Setuju ama quote-nya kang Divan, zaman modern merupakan zaman penuh cobaan terutama bagi para lelaki, setidaknya itu menurutku. Bagaimana tidak! kemolekan tubuh wanita yang semestinya diperuntukkan bagi suaminya seorang malah go public, ngikut latahnya perusahaan BUMN menjadi perusahaan go public.

    Aurat wanita dimana-mana dan kapan saja. Gak dijalanan, rumah makan sampai seliweran di iklan TV. Apa hubungannya coba! antara produk pompa air dengan wanita berpakaian ketat. Iklan minuman ber-ion dengan wanita-wanita bening hanya memakai celana pendek.

    Pernah denger cerita, suatu ketika tidak sengaja Imam Syafi’i melihat betis seorang akhwat yg ketiup angin. Terus waktu beliau ingin menyetorkan hafalan kepada gurunya, hafalan satu kitabnya hilang!!

    Itu baru betis saja sudah kayak gitu, padahal sekarang lagi heboh-hebohnya tuh trend baju remaja yang kekurangan bahan. Bahkan setengah telanjang kalau di pakai.

    Akibat go public-nya aurat wanita, sengaja atau tidak sengaja telah membangunkan naluri monster yang bersemayam di dalam pria. Seperti kata kang divan, menjinakkannya cukup dengan pernikahan. Ya kalau mampu! Kalau tidak? []peta

12 thoughts on “Wanita dan Naluri Monster Pria

  1. intinya ada pada kita sebagai perempuan, jika sudah menutup aurat sesuai syariah islam…insyaAllah terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s