Syak Wasangka Maka Berpikirlah


    Sebenarnya ini ide gila dari kang Divan Semesta gimana ngatasi syak wasangka yang sedang menjangkiti sebagian masyarakat.

Saya berniat membuat 12 buah baju yang saya sablon dengan tulisan, “Tidak Ada Tuhan” di depannya. Dan ketika saya mengenakannya, saya berharap dipukul sampai sekarat (jangan sampai mati) karena orang-orang yang memukuli saya itu menganggap saya sebagai atheis.

Setelah pukulan reda saya berharap ada orang yang membalikkan badan saya yang terjongkang. Kemudian oran yang membalikkan badan saya dan orang-orang yang memukuli saya melihat sablonan kaus pada punggung saya yang belum mereka lihat tulisan “Selain Allah” karena terburu nafsu.

Mudah-mudahan dengan pengorbanan itu orang-orang yang memukuli saya mendapat pelajaran untuk meninggalkan atau bahkan menghancurkan syak wasangka yang akhir-akhir ini beranjak menjadi: agama!”

    Bagaimana menarik bukan? Atau kamu bisa menulis tulisan lain seperti “Untuk Apa Kehidupan Ini Ada” di depan. Di belakangnya di tulisi “Darimana Kehidupan Ini Berasal”. Mudah-mudahan orang yang ngeliatnya pada gelisah dan berpikir!! []peta

Leave a Reply

