2014

    Tinggal menghitung hari menuju 2012, tapi kog nulisnya 2014, itu kan masih lama bro? Terserah saya dong mau nulis 2013 kek, 2014 kek yang nulis kan saya, otak! otak saya kenapa ente yang sewet.

    “Ane kan cuman nanya, kenapa ente marah bro? ente kayaknya kena virus liberal demokrasi ne, seenaknya dewe.”

    Hmm benar juga ente ya bro mungkin saya udah terjangkit demokrasi gara-gara keseringan makan tahu tempe. “Emang hubungannya apa bro sama virus demokrasi?” Ya ada hubungannya. Gara-gara sikap “seenak dewe” pemerintah yang tetap mengimpor kedelai tanpa mempedulikan para petani, akhirnya saya terjangkit juga ne.

Tapi betul juga kata ente bro, kalau ada yang lebih dekat kenapa juga mikirin yang masih jauh yah. Sebenarnya saya cuman bosan aja bro sama angka 2012, yang kata katanya orang akan ada badai matahari. Terus kata temen dari temennya orang itu akan ada huru-hara besar, bahkan sampe dibuat filmnya segala. Serba geje jadi bosan saya bro. Kalau mau yang pasti-pasti aja, 2012 saya mau skripsi bro hehe.

    “Lho emang ada apa di 2014?” Jangan salah bro, 2014 akan ada yang menggemparkan dunia perkampusan. Karena di 2014, saya dan teman-saya mau mengadakan KMII Jawa Timur 1435 H dengan target peserta 30.000 intelektual. Gimana luar biasa kan!

    “Apa gak ketinggian bro?” Ya gak lah kita-kita ini malah pengen membantu CIA yang lebih dahulu memprediksi 2020 akan berdiri era Khilafah Islamiyah. Kasihan kan kalau prediksi mereka tidak terwujud. OK mulai persiapan saja dari sekarang, bagaimana dengan anda apa anda sudah siap? []dnk

Leave a Reply

