GOwes: Taman Buaya Darat!

Malam ini berhubung besok juga tidak ada tugas kuliah, Ray memilih refreshing dengan nge-gowes mumpung ada sepeda yg bisa dibajak.  Tidak perlu jauh-jauh, cukup mengelilingi kampus dan kawasan perumahan elit deket kampus cukup menguras keringat Ray yang jarang berolahraga. Kebetulan di sana ada taman yang sekarang sudah dilengkapi air mancurnya dan dilengkapi lampu-lampu warna-warni pula. Tapi ibarat ada gula ada buaya (emangnya buaya makan gula..??), tamannya juga sekarang rame dikerubingi ama buaya-buaya darat alias tempat pacaran. Aduh dulu tempat ini udah angker sekarang makin angker aja!

catatan mahasiswa lugu:

>> Jadi adanya taman ini malah semakin banyak mudharatnya bahkan di taman yang lain malah jadi tempat prostitusi, mendingan tidak usah ada taman kalo begitu? ya gak seperti itu, taman mempunyai fungsi estetika dan memang fitrah manusia menyukai hal yang indah-indah. Permasalahannya adalah terletak pada tidak diterapkannya sistem islam untuk mengatur interaksi lelaki dan perempuan itu sendiri. Kalau tidak ada aturannya, bisa jadi berawal dari taman menyerempet ke kamar seperti yang dilansir oleh Komnas perlindungan anak 62,7% remaja SMP tidak perawan, yg SMA juga gak mau kalah 21,2% pernah aborsi. Bukannya membahas tentang sistem pergaulan dalam Islam, malah dibuatkan ATM kondom atau kampanye aborsi aman!

>> Kenapa semakin angker, diriwayatkan oleh Tirmidzi,”Tidaklah seorang laki-laki berkhalwat (berdua-duaan) dengan seorang wanita kecuali yang ketiganya adalah setan.” kalau ada 10 pasangan muda-mudi yang lagi cinta monyet maka disitu ada 30 nyemot termasuk setannya.. hiii

#dnk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s